Jelang FPDL, Bupati Tinjau Area Danau Limboto

oleh
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, menanam pohon di area Danau Limboto, Rabu (11/9/2019) pagi. Dalam rangka persiapan Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) 2019.

HABARI.ID I Dalam rangka menyambut Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) 2019 yang telah menjadi Calendar of Event Kementerian Pariwisata, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, mulai meninjau segala persiapan di sekitar area Danau Limboto.

Pada kegiatan aksi bersih-bersih Danau Limboto, Rabu (11/9/2019), ada beberapa hal yang menjadi fokus perhatian Nelson. Salah dua diantaranya adalah sanitasi dan home stay.

“Kegiatan ini sudah berskala nasional, bahkan tahun ini akan go internasional, maka sanitasi dan home stay harus kita perhatikan,” ungkap orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo tersebut.

Kegiatan yang dipusatkan dipinggiran Danau Limboto ini selain melibatkan OPD, juga ada dari perwakilan perguruan tinggi, personil TNI AL, dan siswa-siswi Kabupaten Gorontalo. Dalam agenda tinjaunnya itu, Nelson melihat masih banyak rumah-rumah tidak layak huni, yang harusnya mendapat bantuan.

“Rumah-rumah yang tidak layak huni, harus dipastikan mendapatkan bantuan mahyani,” tegas Nelson.

Festival Pesona Danau Limboto sendiri adalah ajang untuk mempromosikan potensi pariwisata yang ada di Provinsi Gorontalo, khususnya Kabupaten Gorontalo, ke tingkat internasional. Festival ini akan dilakksanakan pada tanggal 21 – 25 September 2019.(fbd/adv/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.