JALREV dan Fakultas Hukum UNG Matangkan Kerjasama dengan UiTM

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KAMPUS I JALREV (Jurnal Jambura Law Review), unit pengelola Jurnal Fakultas Hukum UNG dan Prodi Ilmmu Hukum Fakultas Hukum UNG, matangkan kerjasama dengan Fakulti Undang-Undang Universiti Teknologi MARA (UiTM), Malaysia.

Dekan Fakultas Hukum UNG, Dr. Weny Almoravid Dungga, SH. MH katakan, kerjasama dua lembaga tersebut dimatangkan pasca diterimanya pengajuan jurnal JALREV pada basis data Scoupus.

“Dipilihnya Fakulti Undang-Undang, UiTM, Malaysia sebagai tujuan kerjasama tidak terlepas dari pelibatan beberapa Lecturer/Dosen Fakulti Undang-Undang, UiTM dalam editorial jurnal yang berada di bawah naungan Unit Pengelola Jurnal FH UNG,” ujarnya.

Ia sampaikan kerjasama tersebut sangat penting bagi Unit Pengelola Jurnal Fakultas Hukum UNG, tidak hanya dalam persiapan JALREV untuk menghadapi penempatan Quartile JALREV pasca satu tahun sajak JALREV terindeks pada basis data Scopus.

“namun juga mengingat bahwa Unit Pengelola Jurnal Fakultas Hukum UNG menaungi tidak hanya JALREV yang telah terindeks Scopus ..,”

“Serta beberapa jurnal yang sedang berada dalam tahap persiapan pengajuan pada basis data Scopus, seperti Jurnal Legalitas (JELTA) ..,”

“Tentunya, kerjasama ini dengan sendirinya akan sangat penting untuk jurnal-jurnal lainnya,” pungkas Dekan Fakultas Hukum UNG.(bnk/habari,id).

Baca berita kami lainnya di