Menjaga Indonesia

Jaket Jeans Chamdi-Tomy Mengundang Perhatian

HABARI.ID I ChamdiTomy satu-satunya pasangan calon yang tampil beda, pada pencabutan nomor urut kandidat Pilkada Kabupaten Gorontalo di Gedung Dinar. Jaket Jeans yang di pakai paslon bernomor urut 3, sempat mengundang perhatian pada pelaksanaan tahapan KPU itu.

Bahkan menariknya, pasangan calon Chamdi-Tomy disebut-sebut sebagai kandidat milenial yang mewakili seluruh generasi muda dan masyarakat di Kabupaten Gorontalo.

Kata Chamdi, pemilihan jaket jeans ini merupakan pakaian yang mereka berdua gemari, untuk itu dia bersama pasangannya akan menggunakan jaket jeans sebagai pakaian ikonik.

“Penampilan hari ini pure millenial yah, dan ini ide kita berdua, nanti ini jadi jaket lapangan kita,” kata Chamdi Mayang.

Pasangan yang di usung oleh Partai Demokrat dan Partai Gerindra ini, dalam undi nomor urut mendapatkan angka tiga. Terkait soal angka, Chamdi tidak berkomentar banyak.

Baginya nomor urut tidak terlalu penting, yang lebih penting ialah dukungan masyarakat Kabupaten Gorontalo. “angka 3 itu angka ganjil, ini angka berkah dari Tuhan,” timpal Chamdi.(dwi/habari.id).