Jadi Representatif Wali Kota, Sekwan Bicara Infrastruktur di Reses

oleh
sekwan
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Sekwan (Sekretaris DPRD) Kota Gorontalo, Nurahman Rais Monoarfa, menjadi representatif Wali Kota Gorontalo, DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, Kamis (23/06/2022) pada reses masa sidang ketiga Aleg DPRD Provinsi Gorontalo.

Dalam forum resmi yang berlangsung di Kecamatan Sipatana itu, Nurahman Rais Monoarfa membahas tentang pelaksanaan pembangunan di Kota Gorontalo, baik diperjuangkan DPRD Provinsi Gorontalo dan Kota Gorontalo.

Ia jelaskan, berbicara soal pembangunan di Kota Gorontalo tentu tidak luput dari peran serta DPRD baik Provinsi Gorontalo dan Kota Gorontalo.

“Nah, kalau untuk peran DPRD Provinsi Gorontalo kami mewakili Pemerintah Kota Gorontalo, sangat mengapresiasi berbagai perjuangan yang sudah dilakukan untuk Kota Gorontalo ..,”

“Seperti pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan yang tengah berlangsung di Kota Gorontalo, yakni Jalan Jhon Aryo Katili tepat di depan Kantor DPRD Kota Gorontalo ..,”

“Infrastruktur jalan tersebut tentu menjadi ikon Kota Gorontalo sebagai Ibu Kota Provinsi Gorontalo,” ujar Eks Camat Kota Tengah itu.

Dan berkaitan dengan reses masa sidang ketiga yang diselenggarakan Aleg DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Kamaru, menurutnya sudah sangat tepat.

Karena, Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Meyke Kamaru merupakan anggota DPRD dari daerah pemilihan Kota Gorontalo.

“Kegiatan reses ini sangat penting bagi masyarakat, untuk menyampaikan berbagai aspirasi. Kami mewakili Pemerintah Kota Gorontalo, tentu sangat mendukung reses yang diselenggarakan Ibu Meyke Kamaru ..,”

“Kami berharap, aspirasi masyarakat Kota Gorontalo terus diperjuangkan dan direalisasikan oleh Aleg DPRD Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.