Reses Masa Sidang Ketiga, Meyke Sampaikan LPJ Dihadapan Rakyat

oleh
reses
Habari.Id.

HABARI.ID, DEPROV I Reses tidak hanya menjadi wadah bagi Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke M. Camaru, SH. MH, untuk menyerap aspirasi masyarakat. Akan tetapi lebih dari itu, dimana Ia jadikan reses sebagai waktu yang tepat untuk menyampaikan LPJ (Laporan Pertanggungjawaban) di hadapan rakyat Kota Gorontalo.

Seperti reses masa sidang ketiga yang berlangsung di Kecamatan Sipatana, Kamis (23/06/2022) Srikandi Partai Golkar ini terlebih dahulu memaparkan di hadapan masyarakat, tentang program kegiatan infrastruktur yang sukses dibadaninya.

Mulai dari program rumah layak huni akrab disebut Mahyani, normalisasi sungai, pengadaan perahu nelayan dan program pembangunan infrastruktur jalan baik di danai APBD Provinsi Gorontalo dan APBN.

“Reses ini bagian dari wadah untuk menyampaikan laporan pertanggujawaban saya kepada rakyat, apa-apa saja yang sudah saya perjuangkan dan direalisasikan oleh Pemerintah Daerah ..,”

“Alhamdulillah, sampai dengan saat ini sudah ada lebih dari 20 unit rumah layak huni yang sukses terbangun, menjawab kebutuhan masyarakat ..,”

“Kemudian perahu nelayan di wilayah Kecamatan Dumbo Raya dan Hulonthalangi, serta normalisasi sungai di Kecamatan Kota Barat guna mengatasi genangan ..,”

“Juga pelaksanaan pembanguan infrastruktur jalan yang terus kami kawal dan perjuangan, untuk meningkatkan perekonomian daerah,” ujarnya.

Nah, di tengah reses masa sidang ketiga itu berbagai aspirasi diterima dan dicatat Meyke Camaru, untuk dijadikan program usulan akan datang.

“Saya sangat berterima kasih, begitu banyak program yang kami serap dari aspirasi yang disampaikan masyarakat Kecamatan Sipatana. Usulan ini akan saya bahas bersama dengan teman-teman di DPRD, untuk diperjuangkan,” katanya.

Unsur perwakilan Dinas PUPR Provinsi Gorontalo, yakni Romin mengakui apa yang disampaikan Meyke Camaru di hadapan masyarakat banyak tersebut.

Bahwa disetiap tahun anggaran baik induk dan perubahan, Aleg yang duduk di Komisi 3 DPRD Provinsi Gorontalo itu terus memasukan usulan untuk kebutuhan masyarakat, baik mahyani, perahu nelayan dan lain sebagainya.

“Jadi perlu kami sampaikan kepada masyarakat, Ibu Meyke Camaru adalah Anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang aktif dalam memperjuangkan kebutuhan masyarakat ..,”

“Jauh sebelum memasukan proposal usulan atas program yang akan diusulakan, terlebih dahulu Ibu Meyke melakukan pendataan dan survey, jika memenuhi syarat yang ada, maka langsung di usulkan ke dinas ..,”

“Misal mahyani, yang sampai dengan saat ini terus menjadi usulan Ibu Meyke Camaru, guna memenuhi kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.