Ismail Madjid Resmi Jabat Pj Wali Kota, Hardi: Mendagri Memilih yang Tepat

oleh
Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Secara resmi Ismail Madjid telah menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Gorontalo, berdasarkan SK Mendagri (Meneri Dalam Negeri) RI.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki jelaskan Senin (10/06/2024) bahwa Mendagri RI telah menunjuk orang yang tepat, untuk memimpin Pemerintahan Kota Gorontalo.

“Penunjukkan Pak Ismail Madjid sebagai Penjabat Wali Kota Gorontalo oleh Mendagri RI, tentu tidak serta merta ..,”

“Tetapi, telah melalui proses dan mekanisme yang jelas dan berjenjang. Mulai dari pengusulan DPRD Kota Gorontalo, kemudian ke Pemerintah Provinsi Gorontalo ..,”

“Selanjutnya ke Kemendagri RI, kemudian disampaikan dan dilaporkan ke Presiden RI dan terakhir di tetapkan atau di tunjuk oleh Mendagri RI,” ungkap Hardi.

Sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Gorontalo, Hardi tambahkan dimana DPRD Kota Gorontalo mengucapkan selama kepada Ismail Madjid atas jabatan barunya.

“Kami ucapkan selamat kepada Pak Ismail Madjid, atas jabatan sebagai Penjabat Wali Kota Gorontalo ..,”

“Pak Ismail Madjid adalah orang yang tepat, mengemban jabatan sebagai penjabat Wali Kota Gorontalo. Karena, beliau satu-satunya orang yang sangat paham kondisi Kota Gorontalo saat ini ..,”

“Akan tetapi, bukan berarti kandidat calon lain tidak paham. Hanya saja, untuk Pak Ismail Madjid sendiri, tidak perlu melakukan penyesuaian tempat kerja lagi, tetapi langsung action,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di