Irwan Sukses Perjuangkan Belasan Jalan Paving Block

oleh
irwan
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Begitu banyak kontribusi yang diberikan Irwan Hunawa, selama menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Gorontalo. Kendati dirinya baru terhitung dua tahun, menjalani amanah masyarakat tersebut.

Konstribusi yang diberikan Irwan Hunawa tersebut, satu diantaranya sukses merealisasikan aspirasi masyarakat di tujuh kelurahan, atas pembangunan akses jalan paving block.

Akses jalan paving block di tujuh kelurahan itu diantaranya, Kelurahan Tomnulabutao dua paving block, Tomulabutao Selatan tiga paving block.

Kemudian Huwangobotu empat paving block, Libuo lima paving block, Lekobalo satu paving block, Buliide dua paving block dan Kelurahan Dembe Dua paving block.

Ratna salah satu warga Kelurahan Buliide jelaskan, bahwa dirinya senang dan bahagia sebab akses jalan di kawasan tempat tinggalnya sudah muda dilalui.

“Terima kasih banyak Pak Irwan Hunawa, Anggota DPRD Kota Gorontalo yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, telah memperjuangkan aspirasi kami ..,”

“Akses jalan paving block ini, sangat membantu kami dalam beraktivitas,” ujarnya.

Sementara itu Irwan Hunawa sendiri saat dihubungi terpisa melalui selular Kamis (01/12/2022) jelaskan, belasan jalan paving block yang telah diperjuangkan tersebut, bentuk tanggungjawab dirinya sebagai wakil rakyat.

“Sebagai wakil rakyat, tentu apa yang menjadi aspirasi masyarakat itu sebuah kewajiban kami untuk memperjuangkannya, apapun itu ..,”

“Kami bersyukur jika bisa berbuat untuk masyarakat Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *