Lagi, Ketua DPRD Ingatkan Soal Progres Pekerjaan Infrastruktur

oleh
dprd
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Kamis (01/12/2022) menjadi awal di Bulan Desember sekaligus penghujung di tahun 2022. Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki kembali tegaskan dan igatkan kepada dinas terkait, tentang progres pelaksanaan proyek fisik yang di danai anggarn PEN.

Aleg dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo ini tegaskan, saat dihubungi terpisa melalui selular bahwa Dinas PUPR Kota Gorontalo sebelumnya menyatakan, optimis bisa menyelesaikan pekerjaan fisik tersebut.

“Sekarang sudah masuk Bulan Desember dan penghujung tahun 2022, saya minta kepada Dinas PUPR Kota Gorontalo untuk menyampaikan progres pekerjaan fisik yang didanai dengan anggaran PEN ..,”

“Karena jauh sebelumnya, Dinas PUPR Kota Gorontalo menyatakan optimis bisa menyelesaikan pekerjaan fisik yang ada di Kota Gorontalo ..,”

“Kami sebagai pengawas seluruh program kegiatan di Kota Gorontalo, ingin tahu sudah sampai dimana progres pekerjaan itu,” ujarnya.

Ia jelaskan lagi, Sebagai wujud keseriusan DPRD Kota Gorontalo terhadap pelaksanaan program fisik di Kota Gorontalo, DPRD Kota Gorontalo sendiri akan turun lapangan melakukan pemantauan pekerjaan dalam waktu dekat ini.

“Kami juga dari DPRD Kota Gorontalo telah merencanakan untuk turun melakukan pengawasan dan pemantauan pelaksanaan pekerjaan, hanya saja jadwalnya kami belum bisa sampaikan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *