IKM Kabupaten Gorontalo Kini Miliki Gedung Baru

oleh
ikm
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, saat meresmikan gedung IKM Kepala Terpadu.

HABARI.ID, KABGOR I IKM atau Industri Kecil Menangah, adalah salah satu sektor pendongkrak perekonomian daerah khususnya Kabupaten Gorontalo.

Sebagai bentuk dukungan terhadap IKM daerah, Pemerintah Kabupaten Gorontalo mendirikan gedung baru untuk tempat barnaungnya IKM lokal, yang diresmikan Jumat (14/01/2022) oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto.

Orang Nomor Satu di Kabupaten Gorontalo itu jelaskan, total anggaran yang digunakan pada pelaksanaan pembangunan program kegiatan fisik itu, sebesar Rp 14 miliar.

“Bangunan yang saya resmikan bersama Wakil Bupati Gorontalo, Pak Hendra S. Hemeto, adalah sentra IKM Kepala Terpadu,” ujar Bupati Gorontalo Dua Periode itu.

“Kenapa Pemerintah Kabupaten Gorontalo sangat mendukung pembangunan gedung ini, karena seperti kita ketahui bersama bahwa daerah kita ini begitu banyak industri,” timpalnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto tambahkan, gedung tersebut tidak hanya menjadi pusat bernaungnya IKM lokal. Akan tetapi lebih dari itu, dimana menjadi lokasi untuk peningkatan wawasan pelaku IKM daerah.

“Kami sangat bersyukur, sebab bisa mewujudkan keinginan masyarakat khususnya pelaku IKM. Dimana gedung ini juga menjadi lokasi bagi pelaku IKM daerah, untuk mengembangkan wawasan mereka baik pemasaran dan pengemasan,” singkatnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.