Menjaga Indonesia

Idah Imbau Masyarakat Bantu Pemerintah Daerah Perangi Covid 19

HABARI.ID I Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dra. Hj. Idah Syahidah Rusli Habibie, M.H imbau, masyarakat membantu Pemerintah Daerah untuk perangi Covid 19.

Imbauan Idah terhadap masyarakat membantu Pemerintah Daerah, perangi Covid 19 ini, disampaikan saat dirinya usai menyerahkan bantuan tempat cuci tangan bersama sabun, kepada masyarakat di kawasan persimpangan Jalan Nani Wartabone Jumat (10/04/20).

“Bantuan tempat cuci tangan yang dilengkapi dengan sabun ini, adalah bentuk kepedulian perempuan Partai Golkar Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula Istri Gubernur Gorontalo ini, turut membagikan masker kepada masyarakat setempat, serta pengguna Jalan Nani Wartabone.

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan Perempuan Partai Golkar ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, sehingga masyarakat juga ikut menjaga yang disekitarnya.

Selain itu Idah juga berharap agar masyarakat bersikap jujur kepada petuga medis, jika hendak dilakukan pemeriksaan kesehatan.

“Jika masyarakat sudah merasa sakit atau kurang sehat, dan hendak melakukan pemeriksaan kesehatan, saya harap bisa jujur pada petugas medis. Karena itu bagian dari kontribusi masyarakat terhadap pemerintah,” terangnya.

Dipenghujung wawancara, Dirinya juga mendokan kepada pasien yang tengah menjalani perawatan di RSAS Kota Gorontalo, agar cepat sembuh dari penyakitnya.(adv/4bink/habari.id).