HUT ke-3 Restoran Domestique, Berbagi Kasih Bersama Anak Panti

oleh
Owner Domestique Nengsi Sengkey bersama keluarga saat berpose bersama anak-anak dari panti asuhan Shirathal Ummah.[foto_istimewa]

HABARI.ID I HUT ke-3 Restoran Domestique, diisi dengan kegiatan giat berbagi bersama anak-anak panti asuhan. Kegiatan sosial yang rutin digelar tiap tahun, kali ini menghadirkan anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan Shirathal Ummah.

“Sebelumnya hanya dalam bentuk kegiatan bakti sosial. Namun, untuk tahun ini Domestique, mengajak anak-anak Panti Asuhan untuk datang ke Restoran,” ungkap owner Dometique, Nengsi Sengkey.

Nengsi Sengkey saat membagikan santunan.[foto_istimewa]
Makan bersama anak-anak panti asuhan di Restoran Domestique, kata Nengsi, adalah untuk berbagi kebahagiaan.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama anak panti asuhan. Ini juga bertepatan dengan Syukuran 3 tahun berdirinya Domestique di Gorontalo,” ujarnya.

Agenda ini, kata Nengsi, masih akan digelar di tahun berikutnya dengan mengundang panti asuhan lainnya untuk datang ke restoran Domestique.

“Kami berkeinginan agar semua panti asuhan di Gorontalo, bisa makan di Domestique. Mereka akan kita undang secara bergilir. Kami mohon doanya,” kata Nengsi. Pada kegiatan tersebut, pemilik restoran domestique juga sempat membagikan santunan.***

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.