Haris Tome Jadi Kunci Suksesnya FPDL Tahun 2024

oleh
oleh

HABARI.ID, LIMBOTO – Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo selama 4 hari berakhir sukses. Suksesnya kegiatan tersebut tak lepas dari sentuhan tangan, Haris Suparto Tome yang merupakan ketua Panitia Kegiatan FPDL tahun ini.

Sesuai instruksi Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo ditambah sentuhan dari tangan halus Haris Tome kegiatan FPDL tahun ini terlihat mewah dan megah. “Sesuai instruksi Bupati Gorontalo, kegiatan FPDL tahun ini harus melibatkan orang-orang asli daerah, baik itu dari komunitas seniman, komunitas pecinta sungai dan berbagai komunitas lainnya,” ungkap Haris pada laporan panitia di malam puncak FPDL 2024, Senin (24/6/2024).

banner 468x60

“Alhamdulillah mereka bisa mandiri meramaikan kegiatan ini, dengan modal dan anggaran yang bisa dibilang tidak ada. Bahkan panitia hanya menyediakan tempat saja,” lanjutnya. Pada laporannya pun ia mengatakan, sejak dibukanya FPDL pada tanggal 22 Juni, ada kurang lebih perputaran uang yang beredar di lokasi Pentadio Resort.

“Mungkin jika Rp.10-50 ribu ada perputaran uang yang beredar di lokasi FPDL ini, karena saking antusiasnya pengunjung yang datang ditambah keterlibatan pelaku UMKM untuk meramaikan kegiatan ini,” tandasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60