Halaman Polresta Mojokerto Disulap Jadi Bengkel

oleh
mojokerto
Suasana bongkar pasang motor knalpot racing diganti dengan knalpot standar di halaman Mapolres Mojokerto.

HABARI.ID, MOJOKERTO I Senin (11/10/2021) halaman Kantor Mapolres Mojokerto, disulap menjadi bengkel. Puluhan motor berknalpot racing, dibongkar pasang knalpotnya oleh pemiliknya diganti dengan knalpot standar.

Kapolres Mojokerto, melalui Kasi Humas Polres Mojokerto, IPDA MK Umam katakan, puluhan kendaraan bermotor tersebut merupakan hasil rajia yang digelar Sabtu (09/10/2021) malam pekan kemarin.

“Puluhan kendaraan ini diamankan anggota Satlantas Polresta Mojokerto dalam Operasi Patuh Semeru 2021, dalam waktu semalam petugas berhasil mengamankan puluhan motor ..,”

“diantaranya lima puluh persen merupakan kendaraan tak sesuai standar, menggunakan knalpot racing. Nantinya, puluhan knalpot racing yang berhasil disita akan dimusnahkan,” ujarnya.

Selain mendapatkan surat tilang akibat pelanggaran tersebut, petugas juga meminta pemilik motor mengganti velg dan spion kendaraan mereka sesuai standar.

“Rata-rata pelanggar atau pemilik kendaraan ini masih berusia remaja. Sehingga, kami akan mengundang orang tua mereka untuk diberikan edukasi terhadap mereka dihadapan orang tua ..,”

“Sebab, menggunakan kendaraan yang tidak sesuai standar dapat mengancam keselamatan pengemudi dan pengendara lain ..,”

“Dan harapan kami, sanksi ini bisa memberikan pelajaran dan efek jera kepada mereka dan lainnya,” jelasnya.(cha/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *