Halal Bi Halal Bagian dari Silaturahmi

oleh
habari.id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Halal bi halal dinilai penting untuk dilaksanakan oleh Organisasi Perangkat Desa. Hal ini dikarenakan halalbihalal dapat menepis perseteruan yang terjadi antara sesama ASN. Hal senada juga disampaikan oleh Walikota Gorontalo Marten Taha yang menyebutkan bahwa pentingnya kegiatan ini dilaksanakan, karena di instansi yang memuat pelayanan mudah muncul ketersinggungan dan bersitegang antara sesama staf, Selasa (30/04/2024).

“Dengan demikian, melalui kegiatan semacam ini mereka yang awalnya bersitegang bisa saling memaafkan satu sama lain,”jelasnya.

banner 468x60

Momentum seperti ini pula sering dilaksanakan ketika menjelang Ramadhan maupun pasca lebaran Idulfitri.

Sementara itu, Marten juga mengapresiasi kegigihan staf RSUD Aloei Saboe yang meskipun hari libur, tetapi pelayanan kepada warga masyarakat tetap terlaksana sebagaimana mestinya.

“Besok ada hari libur Internasional 1 Mei, tapi saya apresiasi staf rumah sakit yang tetap gigih memberikan pelayanan untuk orang sakit. Karena memang orang sakit tidak ada hari liburnya,”tutupnya. Walikota Gorontalo Marten Taha.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60