Menjaga Indonesia

Gubernur Salurkan Bantuan di Panti Asuhan Safaz Ain

HABARI.ID I Jumat (12/06/2020) Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, menyalurkan bantuan di Panti Asuhan Safaz Ain yang terletak di Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara.

Penyerahan bantuan di Panti Asuhan Safaz Ain oleh Gubernur Gorontalo tersebut, bagian dari menindak lanjuti informasi yang sebelumnya diterima oleh Gubernur Gorontalo.

Sebagai Pemerintah Provinsi Gorontalo, Dirinya mengpresiasi perhatian seorang warga yang sudah mau membangun panti asuhan Safaz Ain, untuk anak-anak yatim dan kaum duafa.

“Saya mendapatkan informasi apa yang dikeluhkan oleh Pak Agus. Ada yang memposting tentang masalah ini. Saya langsung minta Kadis Sosial Pak Risjon untuk ditelusuri. Agar pemerintah bisa bantu,” ungkap Rusli.

Namun demikian Rusli meminta, Panti Asuhan Safaz Ain dihuni 17 anak yatim, untuk segera melakukan pengurusan izin.

“Segera dibikin surat-suratnya. Supaya sudah terdaftar dan bisa mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo. Supaya kedepan nanti tidak kesulitan lagi,” imbuh Rusli.

Rusli juga menghimbau, agar memberikan ajaran-ajaran yang bernilai keagamaan dan sesuai dengan aturan Pemerintah. Agar betul-betul mengkuti aturan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

“Bikin pengajian, kajian boleh. Tapi jangan mengadopsi ajaran yang bertentangan dengan Pancasila, Undang-undang Dasar, NKRI. Agar kita semua jadi orang yang baik dan pasti Pemerintah akan perhatian,”tandaanya.(sodik/habari.id).