Gubernur Rusli dan IOF Berbagi Takjil Gratis Untuk Masyarakat

oleh

HABARI.ID | Pengurus daerah Indonesia OffRoad Federation (IOF) Gorontalo yang diketuai Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, turun ke jalan untuk membagikan takjil gratis kepada setiap pengguna jalan dan warga yang melintas di kawasan jalan Bundaran Hulondhalo Indah, Kota Gorontalo, Minggu (17/4/2022) sore.

Takjil yang dibagikan kepada warga serta pengguna jalan, merupakan hasil swadaya donasi dari setiap anggota IOF, yang menyisihkan uangnya agar bisa berbagi di bulan Suci Ramadan.

“Sebelumnya kami menyambangi Desa Butu di kecamatan Tilongkabila dan Padebulo, membagikan bantuan kepada kaum duafa yang sedang menjalankan ibadah puasa. Sekarang lagi bagi-bagi takjil. Ada 2.000 paket yang kami sediakan. Ini semua hasil swadaya anggota IOF Gorontalo,” kata Rusli.

Rusli menambahkan akhir-akhir ini ia memang lagi jor-joran menyambangi masyarakat Gorontalo. Selain karena disisa satu bulan masa jabatannya, gubernur ingin sekalian berpamitan kepada seluruh masyarakat Gorontalo.

“Akhir-akhir ini memang saya terus berada di tengah-tengah masyarakat Gorontalo, bukan mencari popularitas lagi, tapi sekalian ingin pamitan. Selain bisa berbagi, yang terpenting adalah kekompakan team, kompak dalam artian membawa komunitas ini ke arah hal-hal yang positif dan terus bisa membantu antar sesama,” harapnya.

Sementara itu Sekretaris IOF Gorontalo Wahyudin Katili menambahkan, bagi-bagi takjil ala IOF Gorontalo memang sudah direncakan jauh jauh hari. IOF Gorontalo juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada penambang pasir yang ada di seputaran Sungai Bolango, yang sering dijadikan tempat latihan uji ketangkasan mobil jeep milik IOF Gorontalo.

“Bantuan hari ini juga berupa uang tunai Rp10 juta yang telah kita bagikan untuk kaum duafa. Ada juga bantuan sembako, di akhiri dengan bagi-bagi takjil dan nanti buka puasa bersama,” tutur Wahyu. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.