Wagub Idris Rahim Hadiri Silaturahmi Bersama Rektor PTS se Gorontalo

oleh

HABARI.ID | Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim menghadiri silaturahmi bersama para Rektor Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang tergabung dalam Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Provinsi Gorontalo. Silaturahmi berlangsung di Kampus Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Sabtu (16/4/2022).

Turut hadir pada silaturahmi itu Ketua ICMI Provinsi Gorontalo Prof. Syamsu Qamar Badu, Kepala LLDIKTI Gorontalo, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Tengah, Prof. Mahludin Baruwadi, bersama jajarannya, serta sejumlah guru besar dari berbagai perguruan tinggi se Provinsi Gorontalo.

“Jarang sekali bagi saya berkumpul dan bersilaturahmi seperti ini bersama para rektor dan guru besar. Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa dilaksanakan secara rutin untuk mendiskusikan upaya kita bersama dalam mencetak sumber daya manusia Gorontalo yang profesional dan berkualitas,” kata Wagub Idris.

Idris menuturkan, pembangunan sumber daya manusia merupakan program prioritas pemerintah pusat dan daerah. Terwujudnya sumber daya manusia yang profesional, berkualitas, dan memiliki daya saing, sangat tergantung dari upaya para rektor dalam meningkatkan kualitas pendidikan pada perguruan tinggi yang dipimpinnya.

“Ini tentunya bukan pekerjaan mudah, mutlak dibutuhkan sinergitas dan kolaborasi antara pemerintah dan perguruan tinggi untuk mewujudkan SDM Gorontalo yang unggul dan berkualitas,” tandas Idris. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.