GEMA Gorontalo Kembali Suarakan Sandiaga Uno Capres 2024

oleh

HABARI.ID | Puluhan emak-emak, generasi milenial dan pelaku UMKM yang tergabung dalam gerakan masyarakat pendukung Sandiaga Salahuddin Uno mendeklarasikan Menteri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, sebagai calon Presiden pada 2024 mendatang, Minggu (17/04/2022).

Ketua Gerakan Masyarakat (Gema) Sandiaga Uno, Selvana Saidi menjelaskan jika dukungan dari emak-emak untuk Sandiga Uno agar maju sebagai calon Presiden benar-benar murni tanpa adanya desakan politik.

“Tidak ada salahnya jika kami para emak-emak memberikan dukungan untuk Sandaga Uno. Apalagi dia adalah putra daerah Gorontalo juga, dan dukungan ini benar-benar murni terlahir dari sanubari kami,” jelas Silvana yang juga Ketua Komunitas Indonesia Tersenyum Gorontalo.

Deklarasi tersebut berlangsung di Hotel Grand Zanur, Kota Gorontalo. Dukungan tersebut juga pernah mencuat pada tahun 2019 silam dan kini para emak-emak akan terus mendukung langkah-langkah politik yang dilakukan oleh Sandiaga Uno.

“Meski belum ada rencana dari Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon Presiden, akan tetapi kami berharap pak Sandi Uno mengambil sikap dan kami siap untuk bekerja,” kata Silvana.

Adapun poin-poin deklarasi Gema Sandiaga Salahuddin Uno yang dibacakan oleh seluruh peserta adalah: 1) Kami Gema Sandi, generasi milenial dan pelaku UMKM, emak-emak Gorontalo bertekad untuk memenagkan Sandiaga Uno pada Pilpres 2024. 2) Demi bangsa dan Negara yang sangat kita cintai, dan demi kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. (Dik/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.