GOW Dukung Program Pembangunan di Kota Gorontalo

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Tiga organisasi wanita yaitu Aisyiyah Raudathul Athfal Kota Manado, Fatayah NU Provinsi Sulawesi Utara dan Muslimat NU Provinsi Sulawesi Utara menjadi lokasi kunjungan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Gorontalo, selasa (28/11/2023).

Khusus untuk TP. PKK dan Dharma Wanita Persatuan melaksanakan kunjungan terpisah sesuai dengan satuan organisasinya masing-masing.

banner 468x60

Ketua GOW Kota Gorontalo Jusmiaty Taha Kiayi Demak yang juga didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kota Gorontalo Eladona O. Sidiki, pada kesempatan tersebut menyampaikan secara garis besar gambaran umum profil dan kinerja organisasi yang dipimpinnya.

Hal penting yang juga disampaikan Jusmiaty ajakan untuk mempersatukan visi dan misi antar sesama organisasi wanita utamanya dalam mendukung berbagai program pembangunan pemerintah diberbagai sektor.

“sebagai mitra pemerintah, kita memiliki peranan untuk bersinergi seperti dalam masalah sosial, kemiskinan, kesehatan, stunting, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak” ucap Jusmiaty Taha Kiayi Demak.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di