Gorut Dapat Anggaran Terbesar Penyediaan PPPK Guru, Thariq Modanggu: Ini Berkat Perjuangan Kita Semua

oleh

HABARI.ID, GORUT I Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 tingkat kabupaten Gorontalo Utara dilaksanakan dengan meriah.

Seluruh kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Bubode, Desa Bubode kecamatan Tomilito tersebut dihadiri Forkopimda, Unsur TNI/Polri, serta Seluruh Tenaga Pendidik dilingkup Pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat (25/11/2022).

Dalam sambutannya Bupati Gorut Thariq Modanggu menyampaikan bahwa Gorontalo Utara tahun 2023 mendapatkan alokasi anggaran untuk P3K Guru terbesar dari daerah lain.

“Tahun 2023, anggaran penyediaan P3K Guru merupakan anggaran terbesar diberikan melampaui daerah lain yang ada di provinsi Gorontalo,” ungkap Thariq. Thariq juga menjelaskan capai ini merupakan usaha dan kerja keras semua pihak dalam menjalankan peran masing masing.

“Ini Berkat perjuangan kita semua dalam mengangkat nama provinsi Gorontalo menjadi terbaik dalam penginputan data Guru bersama Dinas Pendidikan Gorut, jadi terbaik diakui secara nasional,” tandasnya.(ais/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *