Goresan Pena Terakhir Marten jadi Simbol Nyata Kemajuan Kota Gorontalo

oleh
Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Jelang mengakhiri masa jabatannya sebagai Wali Kota Gorontalo, Marten Taha meresmikan sejumlah proyek baik yang dibiayai dana pemulihan ekonomi nasional (PEN) maupun anggaran pendapatan belanja daerah (APBD). Peresmian dilakukan pada Sabtu (1/6/2024) sehari sebelum Marten purna tugas sebagai wali kota.

Adapun proyek-proyek yang diresmikan oleh wali kota dua periode itu. Yaitu, kawasan kuliner yang ada di Jalan Kalimantan dan Madura (Kalimadu), Sistem Pengolahan Air Minum (SPAM) Talumolo dan Tanggilingo, dan ruang bedah jantung dan stroke di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aloei Saboe.

banner 468x60

“Alhamdulillah semua sudah selesai, Sistem Pengolahan Air Minum (SPAM) yang ada di Tanggilingo dan Talumolo, Kalimadu, ruang bedah jantung di RS Aloei Saboe dan lain sebagainya,” ungkap Marten ketika diwawancarai.

Ia pun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang turut membantu proyek pembangunan ini hingga selesai. Dirinya berharap untuk selanjutnya hasil pembangunan ini, bisa dirawat dipelihara dengan baik.

“Terima kasih untuk pihak terkait turut membantu menyelesaikan pembangunan ini. Saya harap selanjutnya ini bisa digunakan dengan baik, dijaga, dan dipelihara,” kata Marten penuh harap.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60