Golkar Gorontalo Optimis Raih Dua Kursi DPR RI

oleh
golkar
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Sikap optimis Partai Politik berlambang Pohon Beringin ini, tentu adalah keniscayaan. Mengingat Ketiga Caleg DPR RI di calonkan Partai Golkar, semuanya memiliki modal politik yang kua. Serta tidak diragukan lagi peran masing-masing, dalam mengemban amanah rakyat Gorontalo.

Sebut saja Rusli Habibie yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, merupakan Bupati Gorontalo Utara Periode 2008-2012 serta Gubernur Gorontalo Periode 2012-2022.

banner 468x60

Kemudian Roem Kono, yang pernah menjabat sebagai Anggota DPR RI serta Duta Besar Indonesia untuk Bosnia dan Herzegovina saat ini.

Selanjutnya adalah Srikandi Partai Golkar yakni Idah Syahidah Rusli Habibie, Caleg Incumbent DPR RI banyak memberikan kontribusi untuk masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Kami sangat yakin dan optimisi Partai Golkar Gorontalo akan raih dua kursi DPR RI. Melihat kader-kader Golkar di masing-masing wilayah bagitu bersemangat untuk meraih simpati rakyat,” ujar Rusli Habibie.

Kekuatan Partai Golkar kata Rusli, salah satunya adalah soliditas dari semua pelaksana kampanya di masing-masing Dapil (Daerah Pemilihan) di semua tingkatan.

Tidak hanya itu, konsolidasi serta sosialisasi terus di maksimalkan untuk meraih kemenangan, dan itu tanpa menunggu komando.

banner 468x60

“Saya selalu sampaikan ke para Caleg di semua tingkatan, jangan menunggu saya bergerak baru kalian bergerak ..,”

“Alhamdulillah meskipun saya ada di Suwawa, Golkar Marisa, Boalemo, Paguyaman bergerak, Golkar Kwandang, Golkar Limboto, Kota Bergerak, Batudaa Cs juga bergerak. Inilah yang menjadikan kami optimis raih dua kursi DPR RI” ungkap Rusli.

Optimisme itu tentu bukan tak berdasar, sebab salah satu acuan Partai Golkar untuk memenangkan Pileg adalah hasil survei.

“Kami selalu menjadikan hasil survei itu sebagai Kompas, agar kita tahu di titik mana kekurangan dan kelebihan kita,” tambah Caleg DPR RI Nomor Urut 1 ini.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di