Gerakan Nasdem Masif, 11 Kelurahan Dapil Timur-Dumbo dalam Genggaman

oleh
nasdem
Penyaluran bingkisan paket lebaran oleh Citra Lamato kepada konstituennya.

HABARI.ID, POLITIK I Partai Nasdem sepertinya tidak main-main, untuk meraih kemenangan pada kontestasi politik tahun 2024 di Provinsi Gorontalo.

Terlihat dari berbagai aktivitas kader Partai Nasdem, dalam memperkuat barisan konstituennya baik dari masyarakat kalangan atas sampai bawah.

Seperti yang dilakukan Citra Lamato, Minggu (01/05/2022) mengunjungi konstituennya di 11 kelurahan daerah pemilihan Kecamatan Dumbo Raya dan Kecamatan Kota Timur.

Sosok figur yang akan maju pada perheletan Pileg tahun 2024, bukan hanya dikenal masyarakat yang tersebar di dua kecamatan tersebut.

Akan tetapi, dirinya begitu dekat dengan masyarakat karena dinilai baik dan peduli dengan masyarkat baik dalam kondisi sulit atau bahagia.

“Masyarakat dari berbagai kalangan di Kelurahan Leato, sangat kenal dengan Kakak Citra Lamato. Kami dari kalangan muda, mengenal beliah adalah sosok pengusaha dan juga orang yang sudah bekerja lama dengan Pak Rachmat Gobel ..,”

“Kami dari generasi muda sangat bersyukur, hari ini masyarakat di Kecamatan Dumbo Raya diberikan bingkisan lebaran. Kami doakan Kakak Citra Lamato dan Pak Rachmat Gobel bisa menjadi pemimpin di daerah ini,” ungkapnya.

Senada ditambahkan Dedi Datau seorang warga Kelurahan Padebuolo, yang juga berperan dalam membagikan bingkisan lebaran dari Citra Lamato dan Rachmat Gobel.

“Bukan hanya kali ini saja Kakak Citra Lamato memberikan perhatian khusus kepada masyarakat di Kelurahan Padebuolo. Tetapi, jauh sebelumnya beliau sering datang dan menanyakan apa saja kebutuhan kami, dan langsung merealisasikannya,” singkatnya.

Sementara itu Citra Lamato katakan, ada sekitar 1000 paket bingkisan lebaran yang dibagikan kepada masyarakat baik di Kecamatan Dumbo Raya dan Kecamatan Kota Timur.

“Bingkisan lebaran ini dari Kakak Rachmat Gobel, dan kami berikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan ..,”

“Dalam kerja-kerja politik Partai Nasdem, ada berbagai program kegiatan yang sudah kami siapkan dan sebagian besar sudah dilaksanakan, tujuannya hanya satu yakni demi kesejahteraan masyarakat ..,”

“Dan Alhamdulillah, hari ini saya tidak sendiri akan tetapi bersama Staf Ahli Kakak Rachmat Gobel, yakni Kakak Mikson Yapanto ..,”

“Nasdem sendiri memiliki misi besar untuk kemaslahatan masyarakat dan daerah. Maka dari itu, kami terus berjuang bukan untuk pribadi sendiri, akan tetapi demi masa depan daerah dan masyarakat,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.