Gubernur Rusli dan Keluarga Sholat Ied Fitri Dirujab Gubernur

oleh

HABARI.ID | Gubernur Gorontalo Rusli Habibie melaksanakan salat Idulfitri di aula Rumah Jabatan Gubernur, Senin (2/5/2022). Selain diikuti oleh keluarga dekatnya, salat juga diikuti oleh sejumlah pimpinan OPD dan pegawai yang sehari hari bertugas dengannya.

Pelaksanaan salat id di Rujab Gubernur dimulai pukul 07.00 WITA. Bertindak sebagai imam yakni ustadz Ismail Langaso dan khatib Temi Habibie.

Salat Idulfitri tahun ini berkesan bagi sejumlah pimpinan OPD. Selain menjadi salat id terakhir Rusli sebagai gubernur, ini menjadi yang pertama digelar lebih ramai sejak pandemi covid-19 tahun 2020 lalu.

“Alhamdulillah ini adalah salat Idulfitri di penghujung jabatan Pak Rusli sebagai gubernur dan Pak Idris sebagai wakil gubernur. Nuansa kekeluargaan lebih terasa dihadiri oleh Pak Rusli dan keluarga serta kami pimpinan OPD dengan keluarga,” kata Kadis Pariwisata Rifli M. Katili.

Hal senada diutarakan oleh Kadis Kominfo dan Statistik Masran Rauf. Ia bersyukur pelaksanaan salat Idulfitri kali ini lebih ramai dibandingkan dua kali pelaksanaan salat id sebelumnya.

“Alhamdulillah kali ini lebih ramai dibandingkan tahun sebelumnya. Kita bisa salat dan bersilaturahim. Meskipun dihadiri cukup banyak jemaah namun tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker,” jelas Masran.

Usai salat id, Wagub Idris Rahim ikut bergabung dengan jemaah lain untuk pelaksanaan du’a lo ulipu atau doa untuk keselamatan negeri.

Istri Gubernur Rusli Idah Syahidah menyediakan sajian makanan khas lebaran melengkapi suasana kebahagian di hari raya idulfitri. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.