Genap Berusia 238 Tahun, Bolihuangga Tak Gelap Gulita Lagi

oleh
bolihuangga
Bupati Gorontalo Nelosn Pomalingo, saat meresmikan lampu jalan PJU dan memberikan sambutan dalam HUT Kelurahan Bolihuangga ke 238. Sabtu, (08/01/2022). Foto istimewa.

HABARI.ID, KABGOR I Kini Kelurahan Bolihuangga tidak gelap gulita lagi, karena sudah dipasang fasilitas penunjang infrastruktur jalan, yakni PJU (Penerangan Jalan Umum) sebanyak 206 unit.

Tepat Sabtu (08/01/2022) fasilitas infrastruktur jalan di Kelurahan Bolihuangga ini, diresmikan langsung Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo, mengucapkan terima kasih kepada pemilik PT Sagaindo Jaya Abadi, yakni Pak Tegar Ditiya, yang sudah berpartisipasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hala ini PJU,” ujarnya.

Ia jelaskan lagi, perkembangan salah satu wilayah pemerintahan daerah dalam hal ini Kelurahan Bolihuangga, adalah sebuah motivasi bagi wilayah lain dimana harus bisa mandiri dalam mengembangkan wilayah pemerintahannya.

“Saya sangat mengapresiasi atas partisipasi dari Pak Tegar, yang ternyata anak rantau asal Gorontalo dari Kelurahan Bolihuangga. Saya bangga adanya orang-orang seperti beliau, yang sangat memperhatikan pembangunan daerah ..,”

“Bahkan saya sangat bangga dengan masyarakat Bolihuangga, yang bersama-sama dengan kemandirian dalam membangun suatu desa atau kelurahan demi kemajuan daerah, karena dalam membangun daerah sangat di perlukan partisipasi dari masyarakat,” ungkapnya.

Sebanyak 206 unit PJU yang terpasang itu, menjadi kado terindah pada Hari Ulang Tahun Kelurahan Bolihuangga ke 238 tahun.

“Ini menurut saya, adalah kado terbaik untuk Kelurahan Bolihuangga yang berulang tahun ke 238 tahun. Apalagi kelurahan ini menjadi salah satau yang melampaui target vaksinasi,” terangnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.