Menjaga Indonesia

Foodpedia Gorontalo Bukti Kemajuan Ekonomi Daerah di Tengah Pandemi Covid-19

HABARI.ID I Kehadiran Foodpedia Gorontalo menurut Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, adalah bukti kemajuan ekonomi daerah di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Marten, saat meresmikan Foodpedia Gorontalo Minggu (19/07/2020). Bahkan kata Marten, bukan hanya dari kemajuan ekonomi daerah saja, tetapi Foodpedia membantu menekan angka pengangguran di daerah.

“Foodpedia Gorontalo adalah bukti kemajuan ekonomi daerah, bahkan keberadaan investasi baru dibidang kuliner ini, membantu Pemerintah Kota Gorontalo menekan angka pengangguran di daerah,” ujar Marten.

Selain itu kehadiran investasi baru ini di Kota Gorontalo bisa memberikan peluang, serta multi player efek kepada pelaku UMKM dan sektor-sektor lain.

“Ini tentunya akan memberikan multi player efek kepada sektor lain seperti UMKM, dan kami berharap juga sektor dibidang kuliner ini bisa mempromosikan seluruh kuliner khas daerah,” ungkap Marten.

Hal turut menarik perhatian Marten dalam pelaksanaan Grand Opening tersebut, yakni penerapan protokol kesehatan oleh pengelola sekotor yang bergerak di bidang kuliner tersebut.

“Saya berterima kasih dan mengapresiasi penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan ini, terima kasih untuk Bapak dr. Toni Doda dan keluarga …”

“Artinya, ini sebuah komitmen pengelola mendukung kebijakan Pemerintah Daerah, dalam memutuskan mata rantai pandemi Covid-19,” pungkas Marten.(bink/habari.id).