Fikram Realisasikan Ratusan Bantuan untuk Pelaku UMKM di Kota Gorontalo

oleh
Penyaluran bantuan produk untuk UMKM, hasil perjuangan H. Fikram A.Z Salilama, di DPRD Provinsi Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID I Meski di sibukan dengan agenda politik sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram A.Z Salilama, S.Ip, yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, tidak mengabaikan aspirasi masyarakat.

Buktinya tepat Jumat (09/02/2024), lebih dari 300 pelaku UMKM di Kota Gorontalo menerima bantuan yang sukses di realisasikan Fikram A.Z Salilama.

banner 468x60

“Lebih dari 100 penerima bantuan ini, wujud dari aspirasi yang sukses saya perjuangkan di DPRD Provinsi Gorontalo ..,”

“Mereka mulai dari penjual gorengan, aneka jenis minuman, warung makan, pembuat kue dan lain sebagainya yang masuk kategori UMKM,” ujarnya.

Ia jelaskan, Kota Gorontalo sebagai daerah jasa dan perdagangan tentu memiliki potensi yang begitu besar, khususnya dalam pengembangan UMKM.

Sebab, jika semua pelaku UMKM di Kota Gorontalo berhasil Ia kembangkan, maka dampaknya pun positif terhadap perputaran dan peningkatan ekonomi daerah.

“Jika daya beli masyarakat meningkat, maka pertumbuhan ekonomi di daerah stabil. Maka dari itu, saya memberikan perhatian serius untuk pengembangan pelaku UMKM di Kota Gorontalo ..,”

banner 468x60

“Alhamdulilla, hari ini saya merealisasikan lebih dari 300 bantuan untuk pelaku UMKM di Kota Gorontalo. Saya berharap, bantuan ini bisa di manfaatkan dengan baik,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di