Fikram Bangga Dengan Keberhasilan Pemerintahan Rusli – Idris Untuk Gorontalo

oleh

HABARI.ID | Fikram Salilama merasa bangga dengan pemerintahan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim. Bahkan ia menilai kepemimpinan NKRI tersebut sangat berhasil memimpin Gorontalo.

Bagi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo ini, sosok Rusli dan Idris merupakan pemimpin yang benar-benar serius dan iklas membangun Gorontalo. Menurutnya, berbagai prestasi telah ditorehkan yang kini dinikmati oleh masyarakat.

“Hanya orang yang tidak benar, sentimen yang tidak mau mengakui keberhasilan pak Rusli dan pak Idris. Dan hanya orang yang tidak mampu yang tidak mau megakui kelebihan mereka,” kata Fikram Salilama, Minggu (08/05/2022).

Ia mengungkapkan bahwa ada banyak torehan yang telah dilakukan untuk pembangunan Gorontalo, salah satunya adalah dengan berdirinya Sekolah Polisi Negara (SPN) di Kabupaten Gorontalo, kemudian bakal dibangun Sekolah Calon Bintara (Secaba) TNI Gorontalo.

“Itu pretasi luar biasa dan ini sangat bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat Gorontalo. Berbeda dengan ketika sekolahnya masih berada di Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan, yang kita kirim sekian dan jadi hanya 2 sampai 3 orang ..,”

“Dengan dimulainya di SPN luar biasa masyarakat Gorontalo yang jadi anggota Polri, itu yang patut kita banggakan dan banyak keberhasilan. Hanya orang yang buta yang tidak mau mengakui keberhasilan pak Rusli,” jelas Fikram.

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo ini mengakui jika perjuangan Rusli Habibie untuk rakyat Gorontalo tidak sampai di Gubernur saja. Ia mengatakan bahwa Rusli bakal berjuang dan mencalonkan diri ke DPR RI pada 2024 akan datang yang muaranya demi kepentingan masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru. Ia sangat mengapresiasi kepemimpinan Rusli Habibie dan Idris Rahim yang telah mengangkat harkat, martabat dan harga diri masyarakat Gorontalo.

“Mudah-mudahan pada pemerintahan selanjutnya akan lebih baik lagi dari yang telah dilakukan Rusli dan Idris di era saat ini,” tandasnya. (Dik/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.