Faperta UNG Laksanakan Rapat PPK Ormawa

Foto Istimewa.

HABARI.ID, KAMPUS I Program Peningkatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan atau PPK Ormawa merupakan program yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas organisasi lembaga kemahasiswaan dan peningkatan soft skill mahasiswa, terutama bagi yang berkecimpung di lembaga kemahasiswaan.

Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, Kemdikbudristek memberi kesempatan kepada Perguruan Tinggi di lingkungan Kemendikbudristek untuk mengusulkan proposal Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) untuk meningkatkan kualitas Ormawa.

PPK Ormawa adalah program penguatan kapasitas Ormawa melalui serangkaian proses pembinaan Ormawa oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.

Fakultas Pertanian Selasa (5/04/2022) Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menggelar rapat pembahasan tentang PKK kedepannya di Ruang Sidang Lantai II Fakultas Pertanian Kampus IV UNG.

Organisasi kemahasiswaan yang telah dilantik 31 Maret kemarin ini ketua himpunan, UKK, dan UKF dan pimpinan masing-masing Jurusan diruang lingkup Fakultas Pertanian yang ikut serta mendiskusikan pembahasan mengenai peningkatan kapasitas organisasi tersebut.

“Keterlibatan Organisasi dalam penyusunan proposal program PKK ini dari 10 sampai 15 orang mahasiswa yg aktif di organisasi yang menjadi satu kelompok ..,”

“Semoga saja Program ini bisa berhasil dan dapat menunjang Indikator Kinerja Utama atau IKU, khususnya bagi Fakultas Pertanian itu sendiri,” pungkas Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Muhammad Mukhtar, S.Pt., M.Agr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.