BSG Serahkan Rp. 540 Juta Dana CSR untuk Penanganan Stunting di Pohuwato

oleh
Dana CSR

HABARI.ID, POHUWATO I Pemda Pohuwato mendapat bantuan dana CSR (Coorporate Social Responsibility) dari PT. Bank SulutGo sebesar Rp. 540.000.000, yang nantinya diperuntukkan untuk bantuan sosial dan penanganan stunting di Kabupaten Pohuwato.

Dana tersebut diserahkan secara simbolis dalam agenda penandatanganan berita acara terima dana hibah program tanggung jawab sosial (TJS) 2021 oleh Branch Manager PT. Bank SulutGo (BSG) Cabang Marisa mewakili PT Bank SulutGo, Hasan Hamid dan Achmad Djuuna dari Pemda Pohuwato selaku Ketua Pengelola Dana Bantuan CSR, dan disaksikan Bupati, Saipul A. Mbuinga didampingi Sekretaris Pengelola CSR, Daiman Ali di meeting room kantor bupati, Selasa, (5/4/2022).

Selaku pemerintah daerah, Saipul mengucapkan terima kasihnya kepada Bank SulutGo dan berkata jika dana tersebut akan dimanfaatkan dengan baik dalam penanganan stunting di pohuwato.

“Untuk penanganan stunting sendiri, kami menargetkan pada tahun 2025, Pohuwato zero stunting. Olehnya, saat ini pemda terus menekan angka stunting dengan berbagai sentuhan bantuan kepada ibu hamil, ibu menyusui dan anak penderita stunting,” jelas Saipul.

“Bantuan dana hibah (Dana CSR) ini tentunya menjadi sebuah bentuk dukungan untuk mewujudkan Pohuwato zero stunting,” imbuhnya.

Sementara itu, Branch Manager PT. Bank SulutGo Cabang Marisa, Hasan Hamid berharap semoga bantuan itu bisa membantu pemerintah daerah dalam menekan angka stunting dan juga untuk bantuan sosial lainnya.(mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.