Fakultas Ekonomi UNG Terus Kuatkan Kemampuan Entrepreneur Mahasiswa

oleh
Fakultas Ekonomi UNG

HABARI.ID I Founder PT. Tako Anugerah Koperasi, Arbet Tako, dihadirkan dalam Kuliah Umum yang digelar Fakultas Ekonomi UNG, yang digelar baru-baru ini. Menjadi salah satu upaya yang dilakukan Fakultas Ekonomi dalam rangka penguatan kapasitas mahasiswa di bidang entrepreneur.

Dekan Fakultas Ekonomi UNG, Dr. Raflin Hinelo, S.E, M.Si, mengatakan, Fakultas senantiasa mendorong mahasiswa agar dapat berkarir menjadi wirausaha muda.

“Mahasiswa dengan modal pengetahuan dibidang ekonomi memiliki potensi besar dalam berwirausaha dan melibatkan diri di bidang entrepreneur, sehingga untuk mewujudkan perlu kita dorong dan diberikan pembekalan melalui kuliah umum semacam ini,” ungkap Irwan.

Sementara itu, Arbet Tako, dalam kuliahnya banyak memberi motivasi kepada mahasiswa untuk tidak takut dalam mulai berwirausaha. Sebagai generasi muda yang memiliki potensi, mahasiswa perlu diberikan motivasi sekaligus pendampingan sehingga keinginan untuk menjadi wirausaha bisa diwujudkan.

“Antusiasme yang ditunjukkan mahasiswa pada kuliah umum ini harus diapresiasi, ini menunjukkan keseriusan mereka untuk bisa tumbuh berkembang menjadi wirausahawan muda,” ujarnya.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.