Fadel: Provinsi Gorontalo Butuh Pemimpin Seperti Pak Marten

oleh
fadel
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Perjalanan karir politik Marten Taha, yang begitu cemerlang sangat dipahami dan diketahui Fadel Muhammad. Mulai dari legislatif sampai dengan menjabat sebagai Wali Kota Gorontalo Dua Periode sampai saat ini.

Menurut Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad, Jumat (18/11/2022) di rumah dinas Wali Kota Gorontalo bahwa sosok Marten Taha bukan hanya pemimpin yang cerdas dalam mengambil kebijakan di lembaga yang Ia pimpin.

Akan tetapi sosok pemimpin yang paham kebutuhan masyarakat, serta arah pembangunan daerah yang harus dibawa kemana.

Inilah salah satu alasan Fadel Muhammad, menyebut Marten Taha sangat pantas jadi Gubernur Gorontalo dan melanjutkan pembangunan di Provinsi Gorontalo di tahun 2024 akan datang.

“Saya kenal Pak Marten sudah sangat lama, bagaimana kami berjuang bersama-sama membangun daerah ini, saat saya masih menjabat sebagai Gubernur ..,”

“Provinsi Gorontalo daerah yang sama-sama kita cintai ini, sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti Pak Marten Taha ..,”

“Paham pemerintahan, cerdas dalam mengambil kebijakan, paham kebutuhan masyarakat dan mengerti daerah ini harus dibawa ke arah mana ..,”

“Pak Marten sangat pantas jadi Gubernur melanjutkan pembangunan di Provinsi Gorontalo di tahun 2024 akan datang,” ungkap Fadel.

Kemudian kaitan dengan kehadiran dirinya, bersama rombongan masyarakat Gorontalo yang tergabung di Lamahu di Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo, mengindahkan jamuan makan malam yang digelar Wali Kota Gorontalo bersama Lamahu.

“Selain mengindahkan jamuan makan malam oleh Pak Wali Kota Gorontalo Marten Taha, ada beberapa agenda saya dengan masyarakat Lamahu di Gorontalo ..,”

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Marten dan Pemerintah Kota Gorontalo. Semoga silaturahmi ini terus terjaga,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.