Event Pamungkas FPDL 2019; Fun Run Diikuti Ratusan Peserta

oleh
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, berpose bersama salah seorang peserta Fun Run, Rabu (25/9/2019)

HABARI.ID I Sebanyak 825 pelari, ikut dalam event Fun Run yang merupakan agenda terakhir dalam rangkaian kegiatan Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) 2019, Rabu (25/9/2019). Kegiatan ini juga diikuti banyak peserta dari luar Gorontalo.

“Semua agenda FPDL telah diselenggarakan. Dan semua kegiatan terlaksana dengan sukses. 5 K fun run adalah event terakhir kita,” kata Kepala Dinas Porapar Kabupaten Gorontalo, Yusran Lapananda pada acara pelepasan peserta Fun Run.

Sementara itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo sangat mengapresiasi kegiatan Fun Run 5 K tahun ini. Menurutnya, kegiatan fun run seperti ini sangat bagus, dan pemerintah berencana akan menggelar secara berkala.

“Kemungkinan di Bulan November nanti bertepatan HUT Kabupaten dan Hari Olahraga Nasional, kita akan menggelar event serupa,” ungkap Bupati.

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, kalangan pelajar mahasiswa, Umum, institusi TNI-Polri, Perbankan, sanggar senam, club lari Gorontalo, freelatics Gorontalo, dan termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN). (fbd/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.