Eduart Puji Giat Bicara Buku yang Digelar MPR RI dan IKA UNG

oleh
MPR RI

HABARI.ID | Gelar bicara buku bersama wakil rakyat, Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Eduart Wolok ungkapkan kegiatan ini sangatlah istimewa.

Bagaimana tidak, kegiatan yang dilaksanakan oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat – Republik Indonesia (MPR-RI) dan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNG ini bukan hanya tentang penguatan SDM melalui proses pembelajaran dan pendidikan saja, tetapi juga melakukan sharing pengalaman serta pengetahuan dari seorang Tokoh Nasional.

Hal tersebut Eduart katakan pada saat memberikan sambutan kegiatan Bicara Buku Bersama Wakil Rakyat, dengan membedah buku Reinventing Local Government: Pengalaman Dari Daerah.

“Apa yang diselenggarakan hari ini dengan belajar langsung dari pengalaman sosok Fadel Muhamad menjadi penting,” ucapnya.

Dengan adanya buku ini, secara tidak langsung kita bisa melihat perkembangan daerah dari masa lampau hingga saat ini.

Sementara itu, Ketua IKA UNG Dedy Hamzah mengatakan kegiatan bicara buku menjadi wadah untuk memperoleh pengetahuan baru bagi generasi muda berdasarkan pengalaman yang dituangkan dalam Buku oleh salah seorang Tokoh Nasional asal Provinsi Gorontalo.

“Tentunya pengalaman dari sosok Fadel Muhamad yang tertuang melalui teori-teori dalam buku dapat menambah pengetahuan sekaligus menginspirasi generasi muda khususnya Mahasiswa untuk menjadi sosok Pemimpin,” tuntasnya.

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan