Menjaga Indonesia

DWP-FSB UNG Salurkan Bantuan Pangan untuk CS dan Security

HABARI.ID I Cleaning service dan security kampus UNG, Senin (11/05/2020) menerima sembako. Penyerahan paket bantuan bahan pangan ini, diinisiasi oleh Dharma Wanita Persatuan Fakultas Sastra dan Budaya (DWP-FSB) Universitas Negeri Gorontalo.

Wakil Dekan II FSB, Rosma Kadir,MA mengatakan, penyaluran 80 paket sembako itu, adalah donasi ibu-ibu anggota dan pengurus Dharma Wanita FSB yang diniatkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Masyarakat di sekitar kampus 4 di Bone Bolango, para penjual di pinggir jalan menuju kampus 4, para sopir bus.

“Bantuan DWP dalam bentuk alat pelindung diri (ADP) juga disalurkan ke beberapa Puskesmas, termasuk Puskesmas Kabila dan Suwawa,” kata Rosma.

Penyaluran sembako dihadiri langsung oleh Ketua DWP Universitas Negeri Gorontalo dr. Cecy Wolok Karim, Sp. GK, Dekan FSB Prof. Nonny Basalama, M. A., Ph.D, Ketua DWP FSB Yulia Lantowa Gobel, S. E., M. Sc, beserta pimpinan fakultas dan pengurus DWP FSB.

Berita Terkait: Serahkan Paket APD Level 3, Crisis Center UNG Bantu Tenaga Medis Di RS Rujukan Covid-19

Ketua DWP UNG, dr. Cecy mengapresiasi giat sosial yang diprakarsai DWP FSB ini. “Berbagi dengan sesama, terlebih kepada yang membutuhkan, adalah perbuatan baik yang pahala bagi yang melakukannya terlebih lagi di bulan Ramadan,” kata dr. Cecy.

Ia juga memberi apresiasi yang tinggi kepada DWP FSB yang juga mengalokasikan bantuan APD kepada tenaga medis di Puskesmas yang ada di wilayah kabupaten Bone Bolango. “Insyaallah, apa yang dilakukan DWP FSB beroleh keberkahan,” ucap dr. Cecy Wolok Karim.(fp/habari.id)