DPM-PTSP Pohuwato Launching Aplikasi Berbasis Web GIS Bagi Investor

oleh

HABARI.ID – Dinas Penanaman Modal Kabupaten Pohuwato melaunching peta potensi investasi berbasis Web GIS untuk mempermudah para investor menentukan titik lokasi berinvestasi di Pohuwato. Rabu (13/07/2022).

Launching aplikasi Web GIS yang berlangsung di Marina Beach Resort Marisa itu juga di rangkaikan dengan Bimbingan Teknis (Bimtek) Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) tahun 2022.

Dalam kesempatan itu, Wabup Suharsi yang turut hadir mengapresiasi langkan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) yang telah menghadirkan inovasi peta potensi tersebut.

“Terimakasih kepada DPM atas kerja-kerja yang telah dilaksanakan. Meskipun sedikit ada, tantangan tetapi ini untuk kebaikan kita bersama, jadikan ini sebagai semangat untuk kemajuan ekonomi Pohuwato,” tutur Suharsi.

“Hadirnya Web GIS ini semoga dapat memudahkan para pelaku usaha untuk berinvestasi sehingga nantinya mampu menyerap para tenaga kerja lokal di Kabupaten Pohuwato,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal Kabupaten Pohuwato, Mohamad Laisa menjelaskan untuk kegiatan lain dalam acara itu yakni bimtek LKPM sendiri dihadiri para pelaku usaha dengan kategori usaha skala menengah besar baik (PMDN) dan PMA yang wajib melaporkan LKPM.

“Selain launching Web Gis, ada Bimtek LKPM yang tujuannya adalah meningkatkan capaian realisasi penanaman modal di Provinsi, Kabupaten dan Kota melalui kualitas pelayanan DPM serta meningkatkan minat penanaman modal dengan asas patuh terhadap peraturan perundang-undangan,” ujar Laisa. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.