Bupati Saipul Hadiri Sertijab Kepala BPKP Kantor Perwakilan Provinsi Gorontalo

oleh

HABARI.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menghadiri pengukuhan dan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Gorontalo, Heru Tarsila,SE.Ak, Rabu (13/07/2022).

Agenda sertijab yang berlangsung di Aula rumah Dinas Gubernur itu dipimpin oleh Sekda Provinsi, Dr. Ir. Darda Daraba, dan disaksikan langsung Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah (PIP), Bidang Perekonomian dan Kemaritiman, Selamat Simanullang, Ak.,MBA.

Mewakili Pemerintah Daerah Pohuwato, Bupati Saipul mengucapkan selamat kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, dan berharap, kedepannya BPKP bisa lebih eksis lagi dalam pengawasannya untuk daerah-daerah yang ada di Gorontalo.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Pohuwato, kami menyampaikan selamat kepada kepala perwakilan BPKP atas pengukuhannya dan tugas baru ini, semoga tugas dalam bidang pengawasan kiranya tetap menjadi perhatian,” terang Saipul.

“Sayapun juga menaruh harapan besar, agar sinergitas dan kolaborasi berkesinambungan dapat terus dijaga bahkan ditingkatkan dalam rangka bersama-sama membangun Provinsi Gorontalo semakin maju ke depan,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.