Distribusi Bantuan Sembako, BI Gandeng Koperasi Jaya Usaha Bersama

oleh
Bantuan Sembako

HABARI.ID | Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Gorontalo gandeng Koperasi Jaya Usaha Bersama mendistribusikan bantuan sembako sebanyak 1.500 paket bagi warga Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo.

Staf Fungsi Data dan Statistik Ekonomi dan Keuangan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Gorontalo, Muhammad Shofwat Syauqi, mengungkapkan penyaluran sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian BI terhadap warga yang terhimpit ekonomi akibat masih mewabahnya pandemi Covid-19 di daerah.

Olehnya Bank Indonesia Gorontalo akan terus berkolaborasi dengan Koperasi Jaya Usaha Bersama untuk memberikan bantuan maupun sembako bagi warga, sebagai upaya agar meringankan beban masyarakat.

“Memang hanya 1.500 paket. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga di Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo. Setidaknya sedikit memberikan kebahagiaan bagi warga apalagi menjelang bulan suci ramadhan,” jelas Muhammad Shofwat Syauqi, Senin (07/03/2022).

Sementara itu, Pembina Koperasi Jaya Usaha Bersama, Roman Nasaru menilai melalui bantuan tersebut bisa berdampak pada kehidupan warga penerima manfaat, khususnya di Kecamatan Bongomeme.

“Sengaja kami bekerjasama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Gorontalo, agar nantinya bantuan-bantuan seperti ini terus berlanjut. Apalagi banyak masyarakat yang terhimpit ekonominya karena wabah virus corona,” ungkap Roman Nasaru.

Ia berharap agar warga penerima manfaat bisa memanfaatkan sembako yang telah disalurkan dengan sebaik-baiknya apalagi menjelang bulan puasa.

“Saya melihat ada sedikit kebahagiaan di wajah masyarakat penerima bantuan, dan sudah sepantasnya mereka menerima bantuan ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan kami akan menyalurkan lagi bantuan-bantuan seperti ini,” tandasnya. (Dik/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.