Diperkenalkan Ishak, Jusuf Kalla Dukung Risman Maju Pilwako

oleh
jusuf
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Jusuf Kalla, Ishak Liputo dan Risman Taha, adalah tiga Tokoh yang berdiri di organisasi yang sama baik politik dan kesehatan. Jika Jusuf Kalla memiliki jabatan di tingkat Nasional, maka Ishak Liputo dan Risman Taha di daerah.

Nah menariknya, ketiga Tokoh ini saling mendukung satu dengan lainnya, tidak terkecuali dalam hal politik.

Terlihat dari perbincangan singkat antara Jusuf Kalla, Ishak Liputo dan Risman Taha, Rabu (06/07/2022) di tengah proses pelantikan Pengurus PMI Provinsi Gorontalo.

Perbincangan itu dimulai Ishak Liputo, yang menyampaikan kepada Jusuf Kalla yang juga Ketua PMI Pusat, tentang status Risman Taha sebagai Ketua PMI Kota Gorontalo, Ketua AMPG Kota Gorontalo juga Bakal Calon Wali Kota Gorontalo dari Golkar.

“Perkenalkan Pak (Jusuf Kalla.red), ini adiknya Pak Marten Wali Kota Gorontalo dari Golkar. Pak Risman Taha ini Ketua PMI Kota Gorontalo, juga Bakal Calon Wali Kota Gorontalo,” ucap Ishak kepada Jusuf Kalla.

Mendengarkan tentang Risman Taha sebagai Ketua PMI Kota Gorontalo, juga kader Partai Golkar dan Bakal Calon Wali Kota Gorontalo, Ketua Umum DPP Partai Golkar ke 8 itu langsung memberikan dukungan.

“Alhamdulillah. Hebat. Saya dukung. Dan Ketua PMI Kota Gorontalo silakan berjuang, untuk kepentingan masyarakat banyak,” singkat Jusuf Kalla menjawab.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.