Dipercaya Karena Mampu Jadi Teladan

oleh
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat mengukuhkan Hadijah U Tayeb sebagai Sekda Kabupaten Gorontalo, Jum'at (11/10/2019)

HABARI.ID I Kinerja yang baik, berpengalaman, dan perilaku yang bisa menjadi teladan, menjadi alasan seseorang dipercayakan untuk menempati jabatan penting dan strategis di pemerintahan.

Beberapa alasan ini diungkap Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo pada ceremony pengukuhan kembali Hadijah U Tayeb sebagai Sekda Kabupaten Gorontalo, Jum’at (11/10/2019).

“Saya tidak hanya melihat dari kinerja. Tapi juga perilaku. Saya, dan sebagian besar ASN yang ada di lingkup Setda Kabupaten Gorontalo, tahu persis bagaimana keberadaan beliau selama menjalankan tanggung jawab sebagai Sekda …”

“Sebagai Panglima ASN, beliau (Hadijah U Tayeb, red) tidak hanya punya komunikasi yang baik dengan atasan, tapi juga dengan ASN,” kata Bupati.

Bupati menyampaikan, sikap yang baik dan kinerja yang bagus menjadi penilaian utama dalam penempatan seseorang pada jabatan tertentu.

Evaluasi kinerja yang dilakukan, juga menjadi ukuran dalam melakukan promosi ataupun rolling jabatan di lingkungan pemerintahan kabupaten Gorontalo.

Selaku Bupati, Nelson mengharapkan kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan kinerja dan memperlihatkan perilaku serta profesionalisme selama menjalankan tugas sebagai Abdi Negara.(dwi/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.