Dinilai Banyak Perjuangkan Hak Rakyat, Tim Demokrat Sebut Risman Pantas jadi Wali Kota

oleh
Bakal Calon Wali Kota Gorontalo, Risman Taha, saat mendaftar di Partai Demokrat Kota Gorontalo Sebagai Calon Wali Kota Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Jiwa pemimpin memang sudah lama ada dalam diri Risman Taha. Buktinya, meski tidak mengemban jabatan strategis baik eksekuti dan legislatif, Ia mampu berinovasi demi kesejahteraan rakyat Kota Gorontalo.

Inilah salah satu alasan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Gorontalo, Samsu Bahri Daud katakan bahwa Risman Taha pantas menjadi Wali Kota setelah Marten.

“Kalau bicara pejuang rakyat, Pak Risman Taha adalah sosok yang sudah lama memperjuangkan hak-hak masyarakat ..,”

“Meski beliau tidak mengemban jabatan khusus, beliau mampu menjawab kebutuhan masyarakat ..,”

“Sehingga, kalau kami menyebut bahwa Pak Risman Taha adalah Tokoh dan figur yang pantas jadi Wali Kota Gorontalo,” ujarnya.

Sementara itu Risman Taha, yang juga Bakal Calon Wali Kota Gorontalo katakan, bahwa Ia memilih mendaftar di Partai Demokrat bukan tanpa alasan.

“Alasan sederhana saya mendaftar di Demokrat Kota Gorontalo, karena kita ketahui bersama Partai Golkar dengan Demokrat sudah terbukti memenangkan Pilwako ..,”

“Dua periode Pak Marten sebagai Wali Kota Gorontalo, adalah bukti nyata. Sehingga saya sampaikan, Golkar dan Demokrat Hokki,” ungkap Risman.

Selain itu Risman sampaikan, jika dirinya mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar, maka Ia tidak akan melihat berapa jumlah kursi Demokrat di parlemen.

“Golkar adalah peraih kursi terbanyak di Pileg Kota Gorontalo. Meski demikian, kami tidak akan melihat berapa jumlah kursi Demokrat di DPRD, karena kami memiliki misi yang sama dalam membangun daerah,” terang Risman.

Optimisme Risman Taha bisa meraih rekomendasi dari Partai Golkar bukan tanpa alasan, bahkan Ia diakui memiliki gerbong yang tersebar di semua wilayah Kota Gorontalo.

Risman Taha sendiri membenarkan isu tersebut, karena tidak sedikit program kegiatan Ia gagas yang melibatkan masyarakat secara langsung.

“Memang benar informasi itu, karena meski saya tidak seorang pejabat pemerintahan dan legislatif, Alhamdulillah saya masi bisa berinovasi melahirkan program untuk masyarakat seperti dana kelurahan ..,”

“Kita bisa lihat sekarang bagaimana begitu besar manfaat dana kelurahan, semua masyarakat merasakan manfaatnya ..,”

“Dana kelurahan ini terus kami perjuangkan melalui Musrenbang, dan Alhamdulillah bisa diakomodir dalam RPJMD Kota Gorontalo ..,”

“Tidak hanya itu saja, pengelolaan dana kelurahan ini turut mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat, karena mampu mengatasi persoalan di tengah masyarakat ..,”

“Dan Insya Allah jika saya menjadi Wali Kota, program ini terus saya lanjutkan bahkan tingkatkan,” pungkas Risman.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di