Dikawal Rakyat dari Enam Wilayah, Berkas Pendaftaran Syarif Dinyatakan Memenuhi Syarat

oleh
oleh
rakyat
Syarif Mbuinga, Bakal Calon Anggota DPD RI, saat menyampaikan pidato politik.

HABARI.ID, POLITIK I Ratusan rakyat dari enam wilayah mengawal dirinya mendaftarkan diri di KPU Provinsi Gorontalo, sebagai Calon Anggota DPD RI. Dengan resmi KPU Provinsi Gorontalo nyatakan, berkas pendaftaran dirinya lengkap dan memenuhi syarat. 

Dia Hi. Syarif Mbuinga, S.Pdi. SE. MM, Bupati Pohuwato Dua Periode tahun yang siap melanjutkan pengabdiannya untuk rakyat dan daerah, melalui DPD RI. 

banner 468x60

Meski diguyur hujan, seluruh masyarakat dari enam wilayah, berbagai Tokoh dan politisi beberapa partai, konsisten mengawal Syarif dari titik awal di kediaman Hi. Adnan Mbuinga sampai di Kantor KPU Provinsi Gorontalo.

Mulai dari masyarakat Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Boalemo, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dari enam wilayah yang sudah mendukung saya, serta mengawal saya mendaftarkan diri di KPU Provinsi Gorontalo ..,”

“Niat saya hanya satu, yaitu bagaimana kita sama-sama menjadikan daerah dan masyarakat Provinsi Gorontalo lebih baik kedepan ..,”

“Maka doakan, semoga ikhtiar saya bisa memberikan hasil yang maksimal untuk daerah dan masyarakat kedepannya,” ujar Syarif.

banner 468x60

Tidak hanya itu saja, usai melakukan pendaftaran di Kantor KPU Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga resmi mengukuhkan Tim Sukses di enam wilayah termasuk Tim Milenial Syarif. 

Sementara itu Risman Taha katakan Syarif Mbuinga adalah panutannya dalam politik, serta Tokoh Provinsi Gorontalo yang sudah teruji kepemimpinannya selama menakhodai Kabupaten Pohuwato selama Dua Periode. 

“Pak Syarif Mbuinga adalah senior saya di Partai Politik, bahkan panutan saya dalam mengambil sebuah kebijakan di sebuah organisasi. Sebab beliau sudah teruji baik di legislatif dan eksekutif,” tegas Risman.

Demikian diungkapkan Adhan Dambea, politisi PAN yang juga Anggota DPRD Provinsi Gorontalo bahwa dirinya sudah lama mengenal Syarif saat dirinya masih satu partai politik dengan Syarif. 

“Pak Syarif ini sudah lama saya kenal. Kami pernah sama-sama satu partai politik ..,”

“Karakternya Pak Syarif sejak dulu sampai dengan sekarang tidak pernah berubah, baik sama siapapun. Saya siap menangkan Pak Syarif di Kota Gorontalo,” ungkapnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60