Diikuti 75 Ribu Peserta, Goyang “Mopobibi” Tercatat di Rekor MURI

oleh
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, ketika menerima piagam rekor MURI goyang Mopobibi kolosal, Ahad (22/9/2019)

HABARI.ID I Ribuan orang tumpah ruah di jalan sekitar Menara Pakaya, Limboto, Ahad (22/09/2019) pagi. Sebagiannya adalah aparat sipil negara (ASN), sebagiannya lagi pelajar, dan sisanya masyarakat yang datang dari berbagai penjuru kecamatan dan desa.

Jumlah yang hadir, melebihi ekspektasi. Tak hanya sekedar memeriahkan kegiatan yang terintegrasi dengan Festival Pesona Danau Limboto (FPDL).

Kehadiran masyarakat dengan jumlah yang fantastis itu, juga berhasil memecahkan rekor MURI. Goyang Mopobibi pecahkan rekor MURI.

Goyang Mopobibi yang dgelar di bawah Menara Pakaya dan jalan-jalan disekitarnya, Ahad (22/9/2019), dikuti oleh 75 ribu peserta

“Luar biasa …!. Yang hadir di kegiatan Goyang Mopobibi ini, 75 ribu orang …,” ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Pariwisata Kabupaten Gorontalo, Yusran Lapananda.

Sudah lama Disporapar Kabupaten Gorontalo mempersiapkan event kolosal ini.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, usai menerima piagam rekor MURI menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah antusias mengikuti goyang Mopobibi.

“Goyang mopobibi adalah ikon baru kabupaten gorontalo. Di dalamnya ada pesan moral dan makna yang mendalam tentang pariwisata, budaya dan kehidupan sosial masyarakat Gorontalo …”

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah turut serta pada kegiatan ini,” kata Nelson Pomalingo.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.