Demi Masyarakat Thariq Berjuang di Pusat

oleh
Habari.Id.

HABARI.ID, GORUT I Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu menyerahkan 30 proposal bantuan ke Kementrian Desa melalui Direktur Perencanaan Teknis Pengembangan Ekonomi dan Imvestasi Desa Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Dr, Aditya Warman Darudono demi mendorong dan meningkatkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

“Tadi saya bersama pak Wahab Paudi sudah menyerahkan sebanyak 30 Proposal kepada pak Aditya ..,”

“Untuk bagaimana Gorut bisa mendapatkan bantuan dari Kementerian Desa melalui pengembangan BUMDes,” kata Bupati Thariq Modanggu, Selasa (23/8/2022).

30 Proposal yang telah diserahkan tersebut berisi tentang permohonan bantuan yang nantinya akan diperuntukkan untuk pengembangan BUMDes yang ada di Gorut.

” Insyaallah 30 Proposal yang kita ajukan ini akan segera memperoleh realisasi bantuan dari pemerintah ..,”

“Kami yakin dengan 30 Proposal ini akan memberikan dampak yang signifikan terhadap percepatan dan akselerasi BUMDes di daerah,” jelasnya.

Pelaksanaan Motabi Kambungu lanjut Bupati juga merupakan salah satu upaya dari pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Serta pengembangan ekonomi desa dengan seluruh infrastruktur pembangunan yang ada di desa termasuk bumdes.

“Sehingga Motabi Kambungu ini tidak hanya terfokus pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat, tetapi juga bisa berimbas pada pengembangan ekonomi desa melalui BUMDes,” tandasnya.(4is/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.