Komisi C Dukung Penataan Pintu Masuk Ibu Kota Diusulkan ke Kementerian PUPR

oleh
oleh
Istimewa.

HABARI.ID, DEKOT I Penataan pintu masuk Ibu Kota Provinsi Gorontalo, atau dikenal dengan sebutan simpang lima Kota Gorontalo, mendapat dukungan penuh dari Komisi C DPRD Kota Gorontalo.

Seperti disampaikan Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, saat di hubungi terpisah melalui selular Rabu (12/06/2024).

banner 468x60

Irwan Hunawa yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo jelaskan, memang saat ini sulit membedakan mana pitu masuk Ibu Kota Provinsi Gorontalo dengan Kabupaten Gorontalo.

Sehingga, dirinya mewakili seluruh anggota Komisi C DPRD Kota Gorontalo, mendukung sepenuhnya penataan kawasan pintu masuk ke Kota Gorontalo.

“Secara khusus, Komisi C DPRD Kota Gorontalo mendukung penuh penataan kawasan Simpang Lima Kota Gorontalo ..,”

“Rencana program kegiatan fisik ini sangat penting dan strategis, dan kami doakan semoga mendapat dukungan dari Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI,” ujar Irwan.

Rencana pelaksanaan program kegiatan fisik oleh Pemerintah Kota Gorontalo tersebut, akan menjadi bagian dari program pengawasan Komisi C DPRD Kota Gorontalo.

banner 468x60

“Bukan hanya dukungan dalam segi anggaran yang akan kami berikan melalui Komisi C. Akan tetapi, kami siap mengawasi jika kemudian pelaksanaan program fisik itu akan di mulai,” pungkas Irwan.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60