Menjaga Indonesia

Cegah Covid 19, DPRD Provinsi Gorontalo Disemprot Cairan Disinfektan

HABARI.ID I Cegah Covid 19, seluruh ruanga di Kantor DPRD Provinsi Gorontalo, disemprot cairan disinfektan Selasa (24/03/20).

Aksi cegah Covid 19 tersebut, dilakukan oleh PMI (Palang Merah Indonesia) Provinsi Gorontalo. Demikian kata Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris R.A Jusuf.

“Kami mengapresiasi upaya pencegahan penyebaran wabah Covid 19 yang dilakukan PMI. Semoga melalui kegiatan itu, aktivitas di DPRD akan berlangsung nyaman,” ujar Paris.

Upaya-upaya yang dilakukan Pemerintah Provinsi Gorontalo, serta pencegahan yang dimotori langsung PMI, di dukung sepenuhnya DPRD.

“Soal Covid 19 ini bukan hanya menjadi tanggungjawab pemerintah daerah, tapi kita bersama. Kami berharap, masyarakat juga bisa mengikuti apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah,” terang Paris.

Sementara itu Ketua PMI Provinsi Gorontalo Ishak Liputo jelaskan, dalam kegiatan tersebut pihaknya membawa sebanyak 21 petugas.

Penyemprotan disinfektan tidak hanya dilakukan di Kantro DPRD saja, melain di beberapa ruang publik. Selain itu, PMI turun langsung membagikan masker secara gratis.

“Upaya pencegahan yang dilakukan PMI Provinsi Gorontalo, demi kesehatan masyarakat. Kami berharap juga, masyarakat dapat mengikuti apa yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Kabupaten, Kota,” tutup Ishak.(ADV/4bink/habari.id).