Bupati Support BNNK Bone Bolango Wujudkan Desa/Kelurahan BERSINAR

oleh
bersinar
Bupati Bone Bolango, Hamim Pou saat mencanangkan Desa Kelurahan Bersinar, Kamis (02/09/2021).

HABARI.ID I Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menyambut baik kegiatan pencanangan Desa/Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) yang diprakarsai oleh BNNK Bone Bolango.

Hal itu dibuktikan Hamim dengan mencanangkan Huntu Selatan dan Pauwo sebagai Desa/Kelurahan Bersinar, Kamis (02/09/2021).

Dengan demikian, hal ini pun menambah antusisme di kubuh BNNK Bone Bolango untuk terus bergejolak menjadi Kabupaten tanggap ancaman narkoba.

Merespon hal tersebut, Kepala BNNK Bone Bolango, Rakhma Hubu mengungkapkan untuk mewujudkan hal tersebut pihaknya telah mengantongi berbagai program untuk menciptakan Kelurahan dan Desa yang ada di Bone Bolango menjadi Desa dan Kelurahan mandiri dalam hal pelaksanaan Program P4GN.

“Kami nantinya akan mengadvokasi seluruh Desa dan Kelurahan. Seperti pelaksanaan program P4GN salah satunya pendirian posko aduan yang dapat melayani kegiatan penyuluhan dan rehabilitasi Berbasis masyarakat,” ucapnya.

Untuk itu selaku Kepala BNNK Bone Bolango, dirinya mengimbau kepada seluruh instansi terkait agar dapat bersinergi dalam program yang akan dijalankan oleh pihaknya.

“Harapan kedepan pembentukan Kelurahan dan Desa bersinar dapat terinplementasi ke seluruh kabupaten Bone Bolango demi menyelamatkan generasi penerus bangsa,” tandasnya. (Dyt/Habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.