Bupati Sambut Kunjungan Perdana Wakil Ketua MPR RI

oleh
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menyambut kedatangan Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Jumat (25/10/2019)

HABARI.ID I Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menerima kedatangan Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad, Jumat (25/10/2019).

Kunjungan perdana Fadel Muhammad ini dalam rangka mempererat silaturahmi -khususnya dengan pemerintah Gorontalo, sekaligus kunjungan kerja perdana di kabupaten Gorontalo usai dilantik menjadi Wakil Ketua MPR RI beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Gorontalo, menyampaikan, tahun 2019 menjadi tahun kebanggaan bagi seluruh elemen masyarakat di provinsi Goronntalo. Pasalnya, mulai dari legislatif dan eksekutif, terdapat empat orang putra Gorontalo yang mengisi posisi strategis.

“Di tingkat legislatif ada Pak Fadel sebagai Wakil Ketua MPR RI, dan Pak Rachmad Gobel selaku Wakil Ketua DPR RI. Di tingkat eksekutif. ada Pak Suharso Monoarfa selaku Menteri Bappenas, juga Pak Zainudin Amali selaku Menteri Pemuda dan Olahraga,” ujar Bupati Nelson dalam sambutannya.

Nelson berharap, baik pemerintah daerah dan masyarakat Gorontalo secara umum dapat terdorong untuk bersama membangun Gorontalo menjadi lebih baik.

Nelson juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabgor akan duduk bersama Fadel Muhammad guna membahas komitmen pembangunan daerah ke depan.

“Kami pemerintah dan juga masyarakat tentunya begitu bangga melihat orang – orang dari Gorontalo yang sukses di tingkat nasional,” tukas Nelson.

Sementara itu, Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Gorontalo.

“Terima kasih kepada pemerintah yang telah menyelenggarakan acara penyambutan secara adat kepada saya. Ini sebuah penghormatan setelah saya menjadi Wakil Ketua MPR RI,” tukas Fadel.

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, Komandan Korem 133/Nani Wartabone, Kolonel Arnold Ritiauw, Perwakilan Kapolda Gorontalo, Wakapolres Gorontalo, OPD, tokoh adat, serta tokoh masyarakat di Kabgor.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.