Bupati Saipul Pimpin Upacara HUT RI Ke-77 Tingkat Kabupaten Pohuwato

oleh

HABARI.ID – Pemerintah Kabupaten Pohuwato melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, di Lapangan Proklamasi Kecamatan Popayato, Rabu (17/08/2022).

Dalam pelaksanaannya, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke- 77 yang mengangkat tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” itu dipimpin langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga selaku Inspektur Upacara.

Selain itu, untuk Komandan Upacara yakni Kapten Arm. Eko Susilo, pembaca naskah teks proklamasi, Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi, dan yang bertindak sebagai pembawa baki bendera merah putih yakni Reza Monoarfa dari SMAN 1 Marisa

Upacara ini juga diikuti oleh Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, anggota DPRD Pohuwato, Kapolres Pohuwato AKBP. Joko Sulistiono, Dandim 1313 Pohuwato Letkol Inf. TGB Malau, Kajari Pohuwato, Mas’ud, Kepala Kemenag Pohuwato, Fahri Djafar, para Asisten, seluruh Pimpinan OPD dan tamu undangan lainnya.

Upacara sendiri dilaksanakan tepat pada pukul 10.00 WITA dengan khidmat, dan para Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pohuwato sukses menjalankan tugasnya dengan baik. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.