Korpri Diminta Mengimplementasikan Nilai-nilai Kemerdekaan Dalam Sikap dan Tindakan

oleh

HABARI.ID | Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar apel Korpri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di lapangan Museum Purbakala Popa Eyato, Rabu (17/8/2022). Bertindak sebagai pembina apel Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba.

“Apel yang dilaksanakan bertepatan dengan HUT ke-77 RI ini harus kita jadikan momentum untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik, semangat profesionalitas, serta menjadi perekat pemersatu bangsa dalam wadah organisasi Korpri,” kata Darda dalam sambutannya.

Darda mengutarakan, anggota Korpri sebagai unsur aparatur negara dan abdi masyarakat, harus mengedepankan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Anggota Korpri diharapkan terus mengembangkan penyelenggaraan tata pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa.

“ASN harus mengimplementasikan nilai-nilai kemerdekaan dalam sikap dan tindakan. Tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, serta implementasikan sistem kerja birokrasi yang berbasis digital,” ujar Sekda.

Pada kesempatan itu Sekda Darda Daraba menyerahkan santunan Korpri kepada ASN yang telah purna tugas. Juga diserahkan trofi dan hadiah kepada Organisasi Perangkat Daerah yang berhasil menjuarai lomba yang digelar dalam menyemarakkan HUT ke-77 RI. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.